Salam sehat untuk kita semua.
Berikut informasi terkait praktikum susulan.

  1. Praktikum susulan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 07 April 2021 sesuai dengan sesi yang telah dipilih sendiri oleh peserta praktikum susulan. Jadwal dan Daftar peserta bisa dilihat disini.
  2. Bagi yang tidak memilih sesi praktikum susulan telah dimasukan kedaftar sesi oleh panitia.
  3. Modul yang dipakai pada praktikum susulan ini hanya modul 2 yaitu “Prinsip Ampere Meter dan Volt Meter DC”. Vidio terkait modul 2 ini dapat dilihat pada youtube LFD. Peserta praktikum susulan harap melihat dan mempelajari vidio yang sudah disediakan agar ketika pelaksanaan praktikum sudah mendapat gambaran terkait modul ini.
  4. Wajib bergabung kedalam grup LINE yang sudah disediakan.
  5. Ikuti seluruh petunjuk yang diberikan oleh koordinator asisten dan asisten. Jangan sampai tidak mengerjakan Tugas Pendahuluan (TP), tidak mengikuti Tes Awal (TA), dan juga kerjakan laporan semaksimal mungkin supaya mendapat nilai yang baik.
  6. Modul praktikum daring dapat dilihat disini.
  7. Tidak ada Praktikum susulan kembali setelah tanggal 07 April 2021.

Demikian informasi terkait praktikum susulan. Bila terdapat pertanyaan terkait praktikum susulan bisa disampaikan melalui email LFD “labfisikadasar.itb@gmail.com”.
Selalu perhatikan pengumuman di website ini (lfd.itb.ac.id) dan OA LINE LFD (@god0644g).

Himbauan:
Harap selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 dimanapun kita berada. Mari kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

Pengumuman Jadwal dan Daftar Peserta Praktikum Susulan Semester 2 TA 2020/2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *