Salam sehat untuk kita semua.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh calon koordinator asisten dan asisten laboran yang telah berpartisipasi dalam pendaftaran seleksi calon koordinator asisten praktikum di Laboratorium Fisika Dasar ITB.

Berdasarkan proses seleksi berkas yang dilaksanakan, kami menetapkan peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi berkas sebagai calon koordinator asisten dan asisten laboran praktikum di Laboraorium Fisika Dasar Tahun Akademik 2022/2023.

Surat resmi kelulusan dan daftar nama-nama calon koordinator asisten dan asisten laboran dapat dilihat disini .

Bagi calon koordinator asisten dan asisten laboran yang dinyatakan lulus diharapkan dapat hadir pada seleksi tahap pertama secara luring pada rentang tanggal 27 Juli sampai 5 Agustus 2022 yaitu Pengambilan Data Modul dan Pengerjaan Laporan. Untuk jadwal pemilihan kedatangan dapat diisi disini.


Informasi terkait mekanisme penataran calon koordinator asisten dan asisten laboran bisa dilihat disini.

Untuk modul bisa akses melalui link disini.

Tetap jaga kesehatan dan selalu mematuhi aturan serta protokol kesehatan yang berlaku di lingkungan Labolatorium Fisika Dasar dan kampus ITB.

Pengumuman Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Koordinator Asisten dan Asisten Laboran Tahun Akademik 2022/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *