Salam sehat untuk kita semua.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta  calon asisten praktikum yang telah berpartisipasi dalam pendaftaran seleksi calon  asisten praktikum gelombang 3 di Laboratorium Fisika Dasar ITB.

 

Berdasarkan proses seleksi berkas yang dilaksanakan, kami menetapkan peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi berkas periode gelombang 3 sebagai calon asisten praktikum di Laboraorium Fisika Dasar Semester 2 Tahun Akademik 2022/2023.

 

Surat resmi kelulusan dan daftar nama-nama calon asisten praktikum serta pembagian modul, mekanisme, dan susunan acara dapat dilihat dibawah ini:

Bagi calon asisten praktikum yang dinyatakan lulus diharapkan dapat hadir pada acara penataran sesuai dengan jadwal gelombang yang dipilih pada saat pendaftaran. Penataran calon asisten akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 dengan susunan acara terdapat pada surat kelulusan.

 

Untuk modul bisa diakses melalui link disini.

 

Tetap semangat, selalu menjaga kesehatan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 dimanapun kita berada. Mari kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

Pengumuman Daftar Peserta Lulus Seleksi Berkas Calon Asisten Praktikum Gelombang 3 Kampus Ganesha Semester 2 Tahun Akademik 2022/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *