Salam sehat untuk semua peserta praktikum.
Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.

Praktikum fisika dasar semester 1 ta 2021/2022 akan diadakan secara daring mulai hari senin tanggal 06 September 2021 dengan tabel jadwal praktikum secara umum dapat diunduh disini.

Hal-hal yang sangat perlu diperhatikan pada praktikum daring ini dapat dilihat pada pengumuman sebelumnya atau klik disini.

Berikut beberapa informasi tambahan terkait praktikum daring, diantaranya:
1. Peserta praktikum dikelompokan berdasarkan kelas fisika dasar dan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi a dan sesi b, dengan rincian;
Sesi a : Peserta terdiri dari kelas tertentu (misal kelas 1A) dengan NIM dimulai dari yang terendah sampai NIM pertengahan
Sesi b : Peserta terdiri dari NIM pertengahan lanjutan dari sesi a sampai dengan NIM terakhir pada kelas tersebut

2. Rincian peserta, waktu pelaksanaan, pembagian kelas, urutan modul, dan sesi praktikum secara terperinci dapat dilihat disini.

3. Modul praktikum daring dapat dilihat disini.

Demikian informasi terkait praktikum daring. Bila terdapat pertanyaan terkait praktikum bisa disampaikan melalui email LFD “lfd@fmipa.itb.ac.id” dengan mencantumkan subjek yang jelas.
Diharapkan untuk selalu memperhatikan setiap pengumuman pada website LFD (lfd.itb.ac.id) atau OA LINE LFD (@god0644g).

Himbauan:
Harap selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 dimanapun kita berada. Mari kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

Pengumumam Jadwal, Sesi, dan Urutan Modul Praktikum Daring Fisika Dasar Kampus Ganesha dan Jatinangor Semester 1 TA 2021/2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *