Praktikum fisika dasar ITB kampus Jatinangor dan Cirebon semester 2 tahun akademik 2022/2023 akan dilaksanakan secara luring dimulai pada Selasa, 24 Januari 2023 dengan jadwal praktikum secara umum dapat dilihat pada tabel jadwal praktikum dibawah ini:

Hal-hal yang perlu diperhatikan pada praktikum ini diantaranya:

  1. Daftar peserta praktikum menggunakan daftar peserta kelas semester 2 tahun akademik 2022/2023 dan dibagi secara berurutan berdasarkan fakultas/sekolah masing-masing.
  2. Praktikum Fisika Dasar diselenggarakan menurut jadwal yang telah diatur bersama dengan praktikum Kimia Dasar ITB Kampus Jatinangor dan Cirebon.
  3. Praktikum Fisika Dasar terdiri dari 4 modul praktikum yang akan dilaksankan secara luring.
  4. Nilai akhir minimum untuk dinyatakan lulus praktikum Fisika Dasar adalah 50 (lima puluh). Nilai akhir praktikum diperoleh dari hasil pembagian atas 4 kali praktikum, meskipun jumlah praktikum yang diikuti kurang dari 4 kali.
  5. Rincian peserta praktikum, waktu pelaksanaan, pembagian kelompok dan modul praktikum secara terperinci dapat dilihat pada file Sebaran Daftar Peserta Praktikum Fisika Dasar ITB Kampus Jatinangor dan Cirebon.
  6. Pengenalan praktikum akan dimulai pada hari Selasa, 24 Januari 2023 untuk FTI-C dan Senin, 30 Januari 2023 – Jumat, 3 Februari 2023 untuk Fakultas/Sekolah lainnya sesuai dengan jadwal masing-masing. Semua peserta praktikum WAJIB mengikuti dan mengetahui terkait pelaksanaan praktikum semester 2. Pengenalan praktikum ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal pengenalan praktikum masing-masing yang akan membahas terkait peraturan, teknis praktikum, dll.
  7. Setiap peserta praktikum WAJIB untuk segera bergabung ke dalam Microsoft Teams yang sudah disediakan sesuai dengan sesinya.
  8. Setiap peserta praktikum WAJIB untuk melihat dan mempelajari vidio praktikum pada bagian files Microsoft Teams.
  9. Modul praktikum dapat diunduh pada bagian files Microsoft Teams.

Jangan sampai keliru melihat jadwal praktikum yang didapat oleh masing-masing, bila ada yang tidak dimengerti segera hubungi Administrasi LFD ITB Kampus Jatinangor dan Cirebon.

Pertanyaan terkait praktikum bisa disampaikan melalui email LFD Kampus Jatinangor dan Cirebon “labfidas.jatinangor@gmail.com ” dengan subjek: Nama lengkap_NIM, cantumkan no. HP/telepon yang dapat dihubungi pada badan suratnya.

Selalu perhatikan pengumuman di website LFD (lfd.itb.ac.id ) dan OA Line LFD Kampus Jatinangor dan Cirebon (@kmw1576e) 

PENGUMUMAN PRAKTIKUM FISIKA DASAR KAMPUS JATINANGOR DAN CIREBON SEMESTER 2 TAHUN AKADEMIK 2022/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *