Salam sehat untuk kita semua.
Kabar yang telah dinanti sudah tiba.

Daftar nilai akhir perkelas praktikum fisika dasar semester 2 TA 2022/2023 sudah dapat dilihat disini(untuk membuka file ini silahkan login pada akun office ITB dan buka menggunakan web browser anda).

Bagi yang nilai akhirnya mendapatkan E (Mengulang Praktikum) jangan patah semangat serta jangan sampai terlewatkan untuk mengikuti praktikum kembali pada waktu yang akan ditentukan kemudian dan diharapkan untuk aktif mencari informasi terkait praktikum jangan hanya menunggu dihubungi.

Informasi tambahan:
1. Untuk mahasiwa mengulang dan masih mendapatkan nilai E (Mengulang Praktikum) mahasiswa yang bersangkutan artinya tidak mengikuti atau terkena sanksi pengurangan nilai atau hanya mengikuti sebagian dari praktikum fisika dasar semester 2 tahun akademik 2022/2023.
2. Nilai Akhir pada pengumuman ini bersifat final.
3. Bagi yang berminat untuk menjadi asisten praktikum di LFD baik ganesha, jatinangor, dan cirebon jangan lupa cek secara rutin website LFD atau media sosial resmi LFD.

Himbauan:
Harap selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 dimanapun kita berada. Mari kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

PENGUMUMAN NILAI AKHIR PRAKTIKUM FISIKA DASAR KAMPUS GANESHA, JATINANGOR, DAN CIREBON SEMESTER 2 TA 2022/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *