Salam sehat untuk kita semua.
Berikut adalah informasi terkait praktikum Summer Camp periode ke 1 dan 2.

  1. Praktikum akan dilaksanakan seluruhnya dikampus LFD Ganesha.
  2. Setiap praktikan akan mendapatkan sebanyak 4 modul untuk masing-masing periodenya dan akan dilaksanakan secara luring lihat jadwal praktikum pada point 4.
  3. Nilai akhir minimum untuk dinyatakan lulus praktikum ini adalah 50 (lima puluh). Nilai akhir praktikum diperoleh dari hasil pembagian atas 4 kali praktikum, meskipun jumlah praktikum yang diikuti kurang dari 4 kali.
  4. Jadwal, daftar peserta, pembagian kelompok, dan pembagian modul praktikum untuk masing masing periode dapat dilihat dibawah ini;
    a. periode 1 (Fisika Dasar IA dan IB)
    b. periode 2 (Fisika Dasar IIA dan IIB)
    Jangan sampai salah melihat jadwal praktikum, perhatikan dengan teliti setiap tanggal-tanggal yang sudah ditentukan.
  5. Semua peserta praktikum sudah dimasukan kedalam grup ms teams secara langsung oleh pengelola laboratorium, segera cek pada ms teams masing-masing.
  6. Bagi peserta praktikum yang sudah terdaftar diwajibkan untuk mengisi formulir berikut (pengisian dibatasi sampai hari jumat tanggal 16 Juni 2023), klik disini.
  7. Bagi peserta praktikum yang belum terdaftar pada pengumuman ini bisa segera mengisi formulir pada link berikut (pengisian dibatasi sampai hari jumat tanggal 16 Juni 2023, klik disini.
  8. Aturan praktikum SC dapat dilihat disini.
  9. Modul praktikum SC dapat dilihat disini.
  10. Vidio terkait modul-modul ini dapat dilihat pada youtube LFD. Peserta praktikum diwajibkan untuk melihat dan mempelajari vidio yang sudah disediakan agar ketika pelaksanaan praktikum sudah mendapat gambaran terkait modulnya.
  11. Tugas pendahuluan (TP) akan diberikan H – 3 sebelum praktikum dilaksanakan pada ms teams. Setiap peserta praktikum wajib mengerjakan TP dengan sungguh-sungguh secara keseluruhan, perhatikan aturan pengerjaan TP pada aturan praktikum baik luring ataupun daring.
  12. Laporan praktikum (LP) harap dikerjakan dengan baik dikarenakan komponen nilai terbesar ada pada laporan serta perhatikan aturan pengerjaan LP pada aturan praktikum baik luring ataupun daring.

Untuk membuka semua file yang ada pada pengumuman ini silahkan login pada akun office ITB dan buka menggunakan web browser anda).

Segala pertanyaan terkait praktikum bisa disampaikan melalui email LFD “lfd@fmipa.itb.ac.id” dengan subjek : nama lengkap_NIM, cantumkan no. HP/telepon yang dapat dihubungi pada badan suratnya.

Pengumuman Praktikum Summer Camp (SC) Tahun 2023
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *