Salam sehat untuk kita semua.

Kabar yang dinanti telah tiba, berikut kami informasikan daftar nilai kahir praktikum fisika dasar semester 1 TA 2023/2024 sudah dapat dilihat disini.(untuk membuka file ini silahkan login pada akun office ITB dan buka menggunakan web browser anda).

Bagi yang nilai akhirnya mendapatkan E (Mengulang Praktikum) jangan patah semangat serta jangan sampai terlewatkan informasi untuk mengikuti praktikum kembali pada waktu yang akan ditentukan kemudian dan diharapkan untuk aktif mencari informasi terkait praktikum jangan hanya menunggu dihubungi.

Informasi tambahan:
1. Untuk mahasiwa mengulang dan masih mendapatkan nilai E (Mengulang Praktikum) mahasiswa yang bersangkutan artinya tidak mengikuti atau terkena sanksi pengurangan nilai atau hanya mengikuti sebagian dari praktikum fisika dasar semester 1 tahun akademik 2023/2024.

2. Bagi praktikan yang ingin bertanya terkait nilai akhir praktikum dapat mengisi formulir berikut disini. untuk mengisi form silahkan login pada akun office ITB anda).

3. Waktu tanya nilai dibatasi sampai hari Rabu, 6 Desember 2023 pukul 12.00 WIB, selain dari pada itu nilai akhir praktikum fisika dasar dianggap final dan tidak dapat dirubah kembali.

4. Respon tanya nilai akan dikirimkan melalui email masing-masing, paling cepat pada hari Jum’at, 8 Desember 2023.  Selalu cek email secara berkala pada folder inbox atau spam.

5. Perlu diingat bahwa hasil nilai yang ditanyakan bisa saja membuat nilai tersebut menjadi lebih besar atau bahkan menjadi lebih kecil.

Pengumuman Nilai Akhir Praktikum Fisika Dasar Semester 1 TA 2023/2024
Tagged on: