Salam sehat untuk semua peserta praktikum.
Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga terkait praktikum gelombang 2.

Praktikum fisika dasar gelombang 2 pada semester 1 ta 2020/2021 tetap diadakan secara daring mulai hari senin tanggal 16 November 2020 dengan jadwal praktikum secara umum dapat diunduh disini.

Hal-hal yang sangat perlu diperhatikan pada praktikum daring ini diantaranya:

1. Pengelompokan peserta praktikum tetap sama dengan praktikum pada gelombang 1. Untuk rincian detail terkait peserta, waktu pelaksanaan, pembagian kelas, sesi praktikum, dan modul yang diperoleh dapat dilihat pada “Sebaran Peserta Praktikum dan Modul_Gelombang 2 SEM 1 2020-2021__06 November 2020”.

2. Setiap peserta praktikum tetap WAJIB bergabung didalam grup LINE yang sudah ada pada Gelombang 1 sesuai dengan kelas sesinya masing-masing.

3. Sebelum melaksanakan praktikum setiap peserta praktikum WAJIB untuk melihat dan mempelajari vidio praktikum yang terdiri dari tiga segmen pada youtube LFD (Laboratorium Fisika Dasar ITB) sesuai dengan modulnya.

4. Setiap praktikan WAJIB mengerjakan Tugas Pendahuluan (TP) dan mengikuti Tes Awal (TA) serta WAJIB menaati seluruh peraturan yang ada di LFD, bila tidak diikuti akan sangat berpengaruh terhadap nilai praktikum.

5. Modul praktikum daring dapat dilihat disini.

Demikian informasi terkait praktikum daring gelombang 2. Bila terdapat pertanyaan terkait praktikum bisa disampaikan melalui email LFD “labfisikadasar.itb@gmail.com” atau OA LINE LFD serta selalu perhatikan pengumuman di website ini (lfd.itb.ac.id) dan OA LINE LFD (@god0644g).

Himbauan:
– Tetap semangat dalam mengikuti praktikum ini dan ikuti semua instruksi yang diberikan oleh kordas dan asisten.
– Harap selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 dimanapun kita berada. Mari kita doakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

Pengumumam Praktikum Daring Fisika Dasar Gelombang 2_Semester 1 TA 2020/2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *