Salam sehat untuk kita semua.

Berikut disampaikan informasi terkait praktikum susulan.

Praktikum susulan batch 1 akan dilaksanakan secara Luring pada hari Sabtu,  01 April 2023 pukul 13:00 – 15:45 WIB.
Persyaratan:
1. Peserta praktikum telah menyerahkan surat izin sakit atau surat keterangan resmi lainnya ke formulir izin tidak mengikuti praktikum paling lambat 1 minggu sejak ketidakhadiran dan telah dinyatakan berhak mengikuti praktikum susulan melalui balasan email resmi LFD.
2. Terdaftar menjadi peserta praktikum susulan.

Berikut adalah praktikan yang berhak mengikuti praktikum susulan/sudah terdaftar dapat dilihat disini. (Bila ada nama yang belum tercantum maka akan diikutkan praktikum susulan batch 2)

Peraturan:
1. Bagi yang namanya tercantum dalam daftar praktikan yang berhak mengikuti praktikum susulan, segera mengisi konfirmasi kehadiran praktikum disini, sampai hari Rabu , 29 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

2. Bagi peserta praktikum susulan yang sudah konfirmasi kehadiran praktikum WAJIB bergabung kegrup teams melalui link disini.

3. Tugas Pendahuluan (TP) akan dibagikan pada hari rabu tanggal 29 Maret 2023 melalui teams.

4. Pada saat pelaksanaan praktikum wajib membawa nametag dengan QR-code yang benar, segala peraturan yang ada di LFD akan berlaku juga pada praktikum susulan batch 1 ini.

Himbauan:
1. Jaga diri dan kesehatan baik-baik agar dapat mengikuti Praktikum Susulan ini.
2. Jangan sampai megabaikan kesempatan yang diberikan, maksimalkan dan manfaatkan sehingga bisa mendapatkan nilai yang terbaik.

Pengumuman Praktikum Susulan Batch 1 Kampus Ganesha Semester 2 TA 2022/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *