Salam sehat untuk kita semua.
Berikut adalah informasi terkait praktikum tambahan Summer Camp periode 2.

  1. Praktikum akan dilaksanakan seluruhnya di kampus LFD Ganesha.
  2. Setiap praktikan akan mendapatkan sebanyak 4 modul untuk masing-masing periodenya dan akan dilaksanakan secara luring. Lihat jadwal praktikum pada poin 4.
  3. Nilai akhir minimum untuk dinyatakan lulus praktikum ini adalah 50 (lima puluh). Nilai akhir praktikum diperoleh dari hasil pembagian atas 4 kali praktikum, meskipun jumlah praktikum yang diikuti kurang dari 4 kali.
  4. Jadwal, daftar peserta, pembagian kelompok, dan pembagian modul praktikum untuk masing masing periode dapat dilihat di bawah ini;
    a. periode 2 tambahan (Fisika Dasar IA dan IB)
    b. periode 2 (Fisika Dasar IIA dan IIB)
    Jangan sampai salah melihat jadwal praktikum, perhatikan dengan teliti setiap tanggal-tanggal yang sudah ditentukan.
  5. Semua peserta praktikum sudah dimasukkan kedalam grup MS Teams secara langsung oleh pengelola laboratorium, segera cek pada MS Teams masing-masing.
  6. Aturan praktikum SC dapat dilihat di sini.
  7. Modul praktikum SC dapat dilihat di sini.
  8. Video penjelasan praktikum untuk tiap modul dapat dilihat pada youtube LFD. Peserta praktikum diwajibkan untuk melihat dan mempelajari video yang sudah disediakan agar ketika pelaksanaan praktikum sudah mendapat gambaran terkait praktikum yang akan dikerjakannya.
  9. Tugas pendahuluan (TP) akan diberikan melalui MS Teams pada H-2 sebelum praktikum dilaksanakan. Setiap peserta praktikum wajib mengerjakan TP dengan sungguh-sungguh secara keseluruhan, perhatikan aturan pengerjaan TP pada aturan praktikum baik luring ataupun daring.
  10. Laporan praktikum (LP) harap dikerjakan dengan baik dikarenakan komponen nilai terbesar ada pada laporan serta perhatikan aturan pengerjaan LP pada aturan praktikum baik luring ataupun daring.

Untuk membuka semua file yang ada pada pengumuman ini silakan login pada akun Office ITB dan buka menggunakan web browser Anda.

Segala pertanyaan terkait praktikum bisa disampaikan melalui email LFD “lfd@fmipa.itb.ac.id” dengan subjek : nama lengkap_NIM, cantumkan no. HP/telepon yang dapat dihubungi pada badan suratnya.

Pengumuman Praktikum Tambahan Summer Camp (SC) Periode 2 Tahun 2023
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *