Salam sehat untuk kita semua.

Daftar nilai akhir praktikum ke-1 praktikum fisika dasar semester 2 TA 2023/2024 sudah dapat dilihat disini(untuk membuka file silahkan login pada akun office ITB anda).

Bagi praktikan yang ingin bertanya terkait nilai praktikum dapat mengisi formulir berikut disini(untuk mengisi form silahkan login pada akun office ITB anda).

Waktu tanya nilai dibatasi sampai hari Kamis tanggal 21 Maret 2024 pukul 12:00 WIB, selain dari itu nilai akhir praktikum ke-1 dianggap Final dan tidak bisa dirubah kembali.

Respon tanya nilai akan dikirimkan melalui email masing-masing, paling cepat pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2024. Selalu cek secara berkala folder inbox atau spam masing-masing.

Perlu diingat bahwa hasil nilai yang ditanyakan bisa saja membuat nilai tersebut menjadi lebih besar atau bahkan menjadi lebih kecil.

Himbauan:

Bagi yang tidak bisa hadir pada praktikum kesatu diharapkan untuk segera mengisi form ketidakhadiran serta selalu mengecek email yang didaftarkan secara berkala baik pada folder inbox ataupun spam masing-masing karena status izin diterima atau ditolak akan disampaikan melalui email tersebut.

Pengumuman Nilai Akhir Praktikum Ke-1 Semester 2 TA 2023-2024
Tagged on: